Pages

priBotTab2

Sabtu, 24 November 2012

Aku Ingin

Bismillah...
ukhti aku ingin.. mengarungi jalannya juang bersamamu..
ukhti aku ingin...kau gandeng tanganku menuju tangga-tangga surga itu..
ukhti aku ingin...meniru pengorbananmu..dengan segala  harubirunya..
ukhti aku ingin...bersamamu, berdiskusi, belajar, saling menjaga..

ukhti aku...aku... aku rasa, aku tak puas..
hanya sekedar membaca kisah dalam blogmu,
hanya sekedar menyimpan puisimu, membaca berulang taujihmu, menyimpan email balasanmu
yang selalu saya berhasil membuatku : bersemangat!

ukhti..aku..aku...
aku rindu..seperti rindu bumi pada hujan..
seperti rindunya bulan pada bintang...
seperti rindunya angin bertemu, berhembus, pada daun-daun nyiur di pinggir pantai...

ukhti, betapa inginku..
mengejar amalmu yang semakin jauh..
meniru amalmu, amal yang dicintaiNya..
ingin sepertimu, bidadari bumi, pemilik mahkota kemuliaan..

ukhti...aku berdoa semoga bisa istiqomah sepertimu!
aku mencintaimu, sungguh!
karena mengenangmu, mengingatmu..
selalu mengingatkanku akan pastinya mati dan indahnya surga!

aku bertanya, lalu engkau siapkan jawabnya...
aku mengeluh, lalu engkau selipkan tausyiahnya..
aku bingung dengan segala tuntutan, lalu engkau katakan padaku :
fokus dan harus ada yang dikorbankan..
kenapa harus satu-satu?, tanyaku tak puas..
agar ia kokoh di dalam dadamu!
ya, engkau benar..
dan disaat lemahku..
aku masih  terus membaca taujih darimu

engkau bilang, jauhi musik..
engkau bilang, mintalah yang terbaik maka Allah akan memberi yang terbaik!
engkau bilang, ikuti kata orangtua, ukhti..
dan kata-katamu selalu membuat bertahan!

ah, ukhti...
engkau selalu menakjubkan :)
engkau rintis jalan kebaikan, meski selalu ada ujian dan airmata..
seperti katamu padaku  : tersenyumlah ukhti, menyambut masa depan yang indah :)

untuk sahabat mayaku, (aku menyebutnya begitu). Baginya mungin aku hanya saudara seiman belaka, tapi jejak kesholehahmu ukhti.. membuatku mencintaimu, dan berharap kelak akan bersamamu di surgaNya..
untuk dia : seorang hafidzah, seorang qurrota a'yun, seorang annisa sholihat, seorang mudarrisah, seorang tholabul ilmi, seorang muslimah yang...ah, yang Allah jaga dengan penjagaanNya, sebaik-baik penjaga...
untukmu ukhti, aku doakan terbaik untukmu..
engkaulah yang istimewa dan layak untuk yang istimewa :)


@baitijannati...

0 komentar

Posting Komentar