Pages

priBotTab2

Jumat, 24 Desember 2010

I still remember

2005
it had been five years..
but, don't you know it?
i still remember..

meski itu bukan sepenuhnya tentang aku
tapi aku masih ingat :
kesannya...
senyumnya..
dialognya...

aku masih ingat
bagaimana bingung itu hinggap di wajahku
berpindah dari satu wajah ke wajah yang lain..
bertanya, tapi tiada yang menjawab kecuali senyum

aku..
berdiri cukup lama
kembali dengan tatapan bingung
padanya, padamu, pada aspal jalanan siang itu

pada nomornya
pada warnanya
pada jendelanya
pada sesuatu yang sepertinya tidak berjalan semestinya

lalu kemudian wajah-wajah bingung
berbalik bertanya kepadaku
dan aku..
hanya mengangkat bahu..
membuat ekspresi aneh yang ku tak tahu apakah itu juga bermakna : "senyum"

i don;t know why i still remember..
sampai detik ini
ku lihat wajahmu dalam bayangnya
dan ku lihat bayangnya dalam wajahmu..

original mind
Ika Aqustina
Qurrota 'Ayun wanna be

ketika bayang-bayang itu semakin KUAT..

0 komentar

Posting Komentar