Pages

priBotTab2

Sabtu, 07 Januari 2012

Cantik #KulPostFb

Cantik itu tidak lalai dalam sholatnya...
Saya Shalat 5 waktu tapi...
Saya shalat 5 waktu tapi mengingat ALLAH hanya waktu shalat saja..
Saya shalat 5 waktu tapi tak pandai bersyukur atas nikmat nikmatNya
Saya shalat 5 waktu tapi
Saya sering menyakiti teman temanku,dngn perkataan tidak sopan dan menyinggung perasaanya.PADAHAL aku tak tahu persis tempatku diMahsyar nanti
Saya shalat 5 waktu tapi
... Saya sombong dngn amal kebaikan saya,saya sombong dngn ilmu saya.Saya merasa sayalah paling pandai,sayalah yg paling dekat dngn ALLAH.Saya anggap semua yang tak sehaluan dngn saya adalah salah padahal saya sendiri tidak tahu APAKAH ALLAH Ridho dngn apa yg aku perbuat selama ini..
Saya shalat 5 waktu tapi
Saya selalu berambisi untuk terkenal,untuk kaya harta,menghalalkan segala cara..
Padahal saya mengaku mencintai ALLAH Tuhanku tapi saya menduakannya dngn jabatan dan harta
Saya shalat 5 waktu tapi
Tidak memahami,menjalankan dan mengamalkan firman ALLAH
Dalam surat Al Ma'un
1)Tahukah kamu orang yg mendustakan agama?
2)itulah orang yang menghardik anak Yatim
3)dan tidak menganjurkan memberimakan orang miskin
4)MAKA CELAKALAH BAGI ORANG ORANG YANG SHALAT
5)YAITU ORANG ORANG YANG LALAI DALAM SHALATNYA
6)orang orang yang berbuat Riya
7)dan enggan menolong dngn barng berguna.

Ingatlah hanya dngn mengingat ALLAH hati menjadi tenang.
Mulailah kita perbaiki diri'semangat..teruslah melangkah...jangan ada kata putus asa.JIWA mukmin harus selalu tegar...penuh senyuman.
by ~"Adinda Rossita Khumairah Najwa"~

0 komentar

Posting Komentar