Pages

priBotTab2

Rabu, 07 Juli 2010

The First Meeting

08.45 wita - 07 Juli 2010
Yup, I'm here..in my new school..amanah baru..Being a teacher. Yup, akhirnya...ada juga kesempatan mengajar. Jadi Guru!  Hanya satu dari sekian banyak cita-cita sederhanaku.. Ya Rabb mudahkanlah, semoga apapun itu kedepannya menjadi yang terbaik untuk agamaku, da'wahku, diriku, dan keluargaku. Bismillah....

09.00 wita.
Bertemu wajah lama yang tak asing lagi. Siapa lagi kalau bukan partner kerja sesama guru TIK, yang notabenenya kakak tingkatku dulu di kampus. Pertama kali bertemu, beliau cuma bilang "Akhirnya.." Wallahu'alam maksudnya apa. Hehehe, "Yup, akhirnya..", batinku juga.Ada lagi reaksi kakak tingkatku yang lain, pas pertama liat wajahku di rapat (pertama) di Lab Komputer. "Lho, ini kan.. wah wajahnya ga asing lagi ini..", serunya. Hehehehe jadi malu..beliau itu kan juga salah satu Pemateri favoritku waktu di kampus. Inget, tiap ada materi dari beliau (dan tentunya semua pemateri yang lain), diriku selalu mengambil posisi paling depan, khusyuk mendengarkan semua materi dan taujih-taujihnya. Hehehe, ternyata wajah begini masih diingat orang juga ya, alhamdulillah lah kalau begitu..
Hanya satu-dua-tiga-empat-lima wajah lama.. Sisanya wajah-wajah baru, yang tidak kalah ramah, tidak kalah cerah, dan tidak kalah menyenangkannya...^_^ Wih, senangnya! Alhamdulillah..

0 komentar

Posting Komentar