Pages

priBotTab2

Senin, 05 Juli 2010

I'm Here....thanks you ALLAH!

30 des 2009 
besok ada kegiatan di "Sekolah"  bisa dibilang semacam tabligh akbar bertepatan juga dg akhir tahun hijriah dan tahun masehi tentunya... minggu lalu temen2 udah pada rapat dan ada 2 rapat lagi minggu ini tapi sayangnya aku ga bisa ikut....makanya rasanya rada ga enak dan berdoa saja mudahan besok bisa maksimal bantu teman2.. sampe malam kerjaan maintenanceku masih belum selesai juga..ya allah mudahan besok aku bisa menyeimbangkan semuanya..maklum besok ada beberapa kerjaan juga yg harus finish..

31 des 2009 
berbekal basmallah...tentunya dengan ikhtiar kecepatan super dan kemampuan multitasking.semua job udah di mapping di kepala..jam segini disini begini ngapain alurnya begini dst.... alhamdulillah semua kelar...semua terpenuh haknya...dg nafas terengah2...tangan kanan pegang kamera, tangan kiri pegang hp...raga ku duduk sempurna di pelataran mesjid itu...akhirnya..bismillah ya Allah...


acara berlangsung lancar..dr film..taujih..respon anak2 juga bagus..dan yg paling kusuka tentunya taujih...kapan lagi bisa "kembali" mendengarkan taujih, apalagi ini dr kaka tingkatku sendiri ketika dikampus..yg sekarang alhamdulillah udh jd ustadz..dan aku pribadi sangat menyukai cara beliau memberikan taujih...kata-katanya sederhana tapi mengena., dengan logika ilmuwan dan  pancaran iman dari hati ...sehingga yang mendengar pun akan merasa taujih ini bisa "pas" , mengena...


alhamdulillah ya Allah hari ini doa itu terijabah lagi..aku tersenyum lebih lebar hari ini, bukan hanya karena bisa ruh, dada dan hati telah penuh mencerna taujih2 tadi..tapi juga karena hari ini aku menemukanMu  kembali...aku menemukan semangat itu menghujam tertanam dalam hati dan seluruh sendi tubuh ku, dalam setiap jabat tangannya, dalam setiap salamnya, dalam setiap tutur katanya, dalam mata2 yang menatap takjub, dalam air mata yang jatuh, dalam hati yang teriris, meringis, menangi bukan karena cengeng. tapi karena menangisi sesuatu yang pantas untuk ditangisi...


ya allah kabulkan doa itu lagi..kabulkan bahwa tunjukkan bahwa yg benar adalah benar dan beri aku kekuatan untuk menjalankannya dan yang salah adalah salah dan beri aku kekuatan untuk menjauhinya..


bantu aku untuk memenuhi semua amanah, semua hak yang menjadi tanggung jawabku, sebagai seorang hamba, sebagai seorang anak yang belajar birrul walidain, sebagai seorang mentor, sebagai seorang mentis, sebagai seorang yang ingin menjadi hafidzhah dan memiliki anak-anak yang hafidzh-hafidzhah, sebagai seorang teman, saudara, sahabat, sebagai seorang pembelajar, sebagai seorang wirausaha, sebagai seorang pekerja


jazakumullah utk hari ini..seseorang akan bersama dg yg dicintainya di surga..maka..ajari aku mencintaiMu lagi..sibukkanlah aku dg kebaikan2..dg birrulwalidain..dg ilmu dan amal...dg pembelajaran tiada henti...jangan biarkan hati ini berpaling pada yang lain... 
(Episode :menunda apa yg bisa ditunda, melakukan apa yg bisa dilakukan..)...

0 komentar

Posting Komentar