Pages

priBotTab2

Sabtu, 15 Desember 2012

Time Of your Life

Bismillah..
Seorang teman, yang duduk tepat di depan mejaku ketika SMA kelas 1 menyanyikan lagu ini. Lagu apa, tanyaku? Dia bilang Greenday. Hmm, bukannya lagunya rock semua, kataku polos. Tidak semua, katanya. Akhirnya sejak saat itu, lagu ini menjadi salahsatu lagu favoritku. Sebab utamanya karena liriknya.

Another turning point a fork stuck in the road
Time grabs you by the wrist directs you where to go
So make the best of this test and don't ask why
It's not a question but a lesson learned in time

[Chorus]
It's something unpredictable but in the end
It's right I hope you've had the time of your life

So take the photographs and still frames in your mind
Hang it on a shelf in good health and good time
Tattoos and memories and dead skin on trial
For what it's worth it was worth all the while  
ya, semoga aku, kita semua akhirnya mendapatkan TIME OF OUR LIFE, memanfaatkan waktu terbaik dalam hidup kita. Jangan disia-siakan, jangan menyesal.


Sesungguhnya Kami telah memperingatkan kepadamu (hai orang kafir) siksa yang dekat, pada hari manusia melihat apa yang telah diperbuat oleh kedua tangannya; dan orang kafir berkata: "Alangkah baiknya sekiranya aku dahulu adalah tanah."

(QS. An-Naba', (78):40)

Dan jika kamu (Muhammad) melihat ketika mereka dihadapkan ke neraka, lalu mereka berkata: "Kiranya kami dikembalikan (ke dunia) dan tidak mendustakan ayat-ayat Tuhan kami, serta menjadi orang-orang yang beriman", (tentulah kamu melihat suatu peristiwa yang mengharukan).

(QS. Al-An'am, (6):27)


Mereka akan berkata:

Dan mereka akan berkata: “Kalau saja kami benar-benar mendengarkan atau menggunakan akal kami (memikirkan peringatan itu), maka tidaklah kami termasuk penghuni-penghuni neraka yang apinya menyala-nyala.”

(QS. Al-Mulk, (67):10)

Patuhilah seruan Tuhanmu sebelum datang dari Allah suatu hari yang tidak dapat ditolak kedatangannya. Kamu tidak memperoleh tempat berlindung pada hari itu dan tidak (pula) dapat mengingkari (dosa-dosamu).

(QS. Asy-Syuura, (42):47)



0 komentar

Posting Komentar