Pages

priBotTab2

Senin, 20 Desember 2010

Aku dan kamu

Aku dan kamu berjalan beriringan,
hati bertemu hati,
lugasnya lisan berjumpa dengan lembutnya tutur kata.
Aku dan kamu,
satu pemikiran, satu jalan, satu visi n misi.

Dapat ku baca niat tulusnya,
matamu yang optimis,
idemu yang brilian,
telingamu yang selalu menjadi pendengar yang baik..
Terlihat SEMPURNA.

Lalu..
kutemukan bening di ujung matamu,
diantara khusyuk do'amu,
dan hati ku bertanya : tak adakah yang bisa aku bantu?
It's OK katamu, lalu lisanmu tertutup semakin rapat..

dan semakin ku sadari ..
mengapa begitu mudah bagiku dekat denganmu..
karena aku dan kamu, pribadi yang berbeda tetapi sama..
kita simpan airmata dengan senyuman..
kita hibur diri dengan empati pada masalah orang lain..
kita tertawa meski bukan tanpa masalah..
kita terhalang pada tembok yang sama
berhadapan dengan musuh yang sama : diri kita sendiri!

kita memang tak biasa..
berbagi cerita dengan siapa saja..
kita juga tak biasa..
membiarkan orang lain mengetahui urusan-urusan hati kita..
kita bahkan belum biasa..
berbagi anugerah ALLAH yang bernama "ujian"..

kita berusaha optimis.
kita berusaha selalu ingat.
kita berusaha keras membiasakan diri kita.
bahkan tiada tempat mencurahkan semua rasa selain padaNya..
Ya (ternyata) aku dan kamu (sama)..

**sahabat..i know how is feel..really..**
original mind
ika agustina
.....di sela-sela editan nilai = 11:45 pm...

0 komentar

Posting Komentar