Pages

priBotTab2

Senin, 20 Desember 2010

(Belum) Terbiasa Cinta

Inilah aku..
yang selalu menggerutu ketika pertama kali memulai yang baru
mungkin karena rasanya yang belum ada..
lidahnya yang belum terbiasa..
telinga yang belum sadar sepenuhnya..
hati yang belum benar-benar.. cinta..
mendengarnya..
menikmatinya..
melafadzkannya..
memahaminya...
atau mungkin aku belum sepenuhnya siap menjaganya...

Inilah aku...
ku coba hadirkan cinta
meski hati belum terbiasa..
ku coba tepis ragu..
ku coba ingat kembali akan azzam ku dulu..
memperbaharui niatnya..
merevitalisasi amalnya..
mengingat harunya...
membayangkan..dia..mahkotanya...mereka...
tangga-tangga itu..
huru-hara besar itu...

mungkin cahayaNya belum sepenuhnya ingin aku rengkuh...
mungkin azzam itu masih di bibir saja...belum dihati...
mungkin..
sampai detik ini..
aku masih belum terbiasa
aku masih belum sepenuhnya..
berusaha :
mencintainya...

0 komentar

Posting Komentar